Just Reza Akbar

Terus Belajar Untuk Berhasil

Minggu, 08 Agustus 2010

Memulai Usaha dengan Bisnis Rumahan

Oleh: Reza Akbar
Membuka usaha bagi sebagian orang adalah hal yang cukup sulit karena biasanya menghadapi kendala modal. Tidak ada modal, itulah masalah klasik. Kalau Anda tidak mempunyai modal tetapi mempunyai keinginan  yang  kuat untuk berbisnis, maka saya sarankan agar niat Anda tetap direalisasikan. bagaimana caranya? Berbisnis tanpa modal (baca: modal kecil). Bisnis apa ya? Salah satu bisnis yang bisa dijalankan tanpa menguras kantong adalah menjalankan bisnis rumahan.
Bisnis rumahan sudah saya coba dengan membuka Bimbingan Belajar. Selain Bimbingan Belajar, kamu juga bisa membuka Catering, Jasa Penerjemah, Laundry, Agen Madu dan barang-barang lain, Jasa Pembuatan pakaian, Percetakan dan Sablon, Usaha ternak ikan (misalnya lele), Servis komputer dan barang-barang elektronik, Usaha tanaman hias, dan lain sebagainya.
Sebagai langkah awal dalam memulai bisnis, bisnis rumahan sangat terhindar dari resiko rugi yang berlebihan. Bisnis rumahan ini sangat baik dijadikan langkah awal dalam memulai usaha. Tapi ingat! Bisnis rumahan butuh promosi yang sangat gencar. Tidak sedikit bisnis rumahan yang berhasil meraup omset jutaan rupiah per bulan.
Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar